Review Game Slot

Dalam “Nishimoto, Sahabat Sejatiku,” Aketagawa mengenang saat dia mengunjungi seorang teman di negara asalnya Jepang: “Keesokan harinya, ketika kami berbicara tentang kenangan masa kecil kami, dia mulai mengoceh, mengingat bagaimana neneknya pernah bercerita kepadanya. tentang menjadi ibu rumah tangga di kota Tekumosa-kyu [di utara Jepang] selama periode Edo.

Dia biasa berkata bahwa dia tidak pernah melihat suaminya lagi karena dia masih terlalu muda. ” Suhikawa bercerita tentang bagaimana Aketagawa mengaitkan kejadian tersebut: “Ketika teman saya bertanya kepada saya, saya pikir itu tidak masuk akal dan klise.

Namun, sejak hari itu saya mulai percaya bahwa cerita mungkin berdampak signifikan pada perkembangan budaya. , bahkan jika itu terkait dengan waktu yang sudah tidak ada lagi. ”

Review Game Slot

Review Game Slot “Daftarkan Game Slot”

The Legend of the Five Cats adalah kisah klasik yang melibatkan legenda kucing. Menurut Suhikawa, saat Aketagawa menceritakan kisah ini kepada memriliki, ia menjelaskan kisah tersebut kepada seorang wanita muda yang kemudian menceritakannya kepada generasi yang lebih muda.

Wanita muda, yang sekarang sudah dewasa, menceritakan kisah itu kepada generasi yang lebih muda. Kisah tersebut diceritakan dalam sebuah buku yang kini dimiliki Suhikawa. Saat itulah Aketagawa memutuskan untuk menulis sekuel dari Legend of the Five Cats yang berjudul “Nishimoto Harus Memiliki”.

“Nishimoto Harus Memiliki” berlanjut di halaman-halaman berikut seperti yang diceritakan oleh lima anak Aketagawa. Anak pertama menceritakan kisah bagaimana Aketagawa pernah dipekerjakan oleh produsen mesin judi.

Majikan ini sangat terkesan dengan keahlian Aketagawa sehingga dia menawarinya posisi. Aketagawa menolak tawaran tersebut, namun, ia tergoda oleh pesona wanita lain yang bekerja di pabrik tersebut dan kelahiran putra keempatnya.

“Nishimoto Harus Memiliki,” berlanjut di halaman-halaman berikut saat anak-anak itu pulang ke rumah pada suatu malam setelah melakukan tugas sehari-hari. Aketagawa kemudian membawa putranya, Dan, ke luar. Dan melihat sesuatu mencuat di jalan, tempat sampah, dan masuk untuk menyelidikinya.

Setelah penyelidikan lebih lanjut tentang kaleng tersebut, sosok berkerudung melompat keluar dan mulai mengejar Aketagawa. Pengejaran ini berubah mematikan karena sosok berkerudung itu menggunakan tong sampah sebagai senjata untuk menyerang Aketagawa.

Aketagawa kemudian melepaskan kekuatannya dan menangkap sosok berkerudung itu. Dia kemudian menjepit pencuri berkerudung itu ke tanah dan menyuruh Dan untuk mengambil tempat sampah. Saat melakukannya, Aketagawa merasakan kehadiran ayahnya.

Ketika Dan tiba, dia memberi tahu ayahnya bahwa dia telah menemukan seorang gadis yang tidak sadarkan diri di dekat jalan dan bahwa dia adalah putri reinkarnasi dari pemilik kaleng sebelumnya.

Setelah mendengar hal ini, sang ayah memutuskan untuk membawa Dan ke kliniknya untuk perawatan medis, tetapi sebelum pergi, dia meminta putranya untuk memberi tahu saudara perempuannya, Aya, untuk menyiapkan pakikomi (hidangan manis) untuknya karena dia akan pergi sebentar. .

“Kemba Anda: Reinkarnasi Penjahat” berlanjut di jilid 3 dengan cerita berputar di sekitar dua keluarga: keluarga Dan dan klan Disini. Salah satu bab pertama menggambarkan ketidaknyamanan yang dihadapi Dan dan konflik terus-menerus yang dihadapi oleh anggota klan. Di bab 2, kita melihat kebangkitan klan saingan, situs judi slot. Tema-tema dalam novel ini adalah konflik antara nilai-nilai kekeluargaan dan kecenderungan individualistis para tokohnya.

Kiriman serupa